Newest Post
// Posted by :rozi
// On :Minggu, 18 Januari 2015
Friendzone. Friendzone adalah keadaan dimana kita hanya dianggap teman oleh orang yang kita suka. Kata tersebut mungkin tidaklah asing untuk para jomblo, terutama jomblo yg barusan ditolak :v jika kita mendengar kata tersebut, kita akan megartikannya sebagai zona pertemanan. Menyakitkan memang, jika friendzone tersebut diawali dengan si cowo yang menembak cewe.
Jika kita lebih pintar, friendzone tersebut dapat kita manfaatkan. Salah satunya adalah untuk mencari teman. Apabila kita ingin mencari teman, terlebih teman cantik, kita tinggal ngomong aja kalo suka, trus tembak deh :v nah dari situ pasti si cewe akan bilang kalo kita temenan aja.
Dari contoh diatas, memang sulit dipraktekkan dan boleh juga dicoba untuk yg mau nyari temen (gile lu, minta nomer hape aja gaberani, masa' mau nembak). Contoh tersebut bisa digunakan untuk sekedar iseng ataupun nyari temen beneran.
Sebenarnya, kata tersebut tidakkah asing bagi kita. Terutama kita para jomblo. Jomblo memanglah suatu anugrah tuhan yg tidak ternilai harganya. Jomblo juga bisa lebih bebas, daripada mereka yg pacaran :v Perasaan, ane cerita tentang jomblo mulu ya :'v yang jomblo mana suaranyaa :v
Oke kita kembali ke topik bahasan. Friendzone dapat di hindari jika kita bersungguh - sungguh dalam mendapatkan pasangan. Ane mau ngasih tips nih gan buat ente yg mau ndeketin cewe yg ente suka.
- Pertama, selalu ada buat dia. Jika ente udah pastiin kalo ente aja yg selalu ada buat dia, brarti langkah pertama telah selesai.
- Kedua, ente harus bisa ngebuat si dia nyaman sama ente. Kalo sering sms / bbm an, buat percakapan ente sama dia gak sampe boring / membosankan. Jadi, jika ente sama dia lagi sms / bbm an, harus ada yg dibahas
- Ketiga, katakanlah kalau ente udah mulai suka dia. Jika dia membalas perasaan anda, maka tips ketiga sudah sukses
- Keempat, tembak dia. Saya yakin anda tidak akan mengalami yang namanya Friendzone. Jika anda tidak diterima dengan alasan masih pengen sekolah, gaboleh pacaran sama ortu, dan sejenisnya itu brarti anda jelek :v
Oke, sekian postingan dari saya, selamat pagi semuanya :D